Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

Auto Installer Smadav 2011 Rev 8.7 Pro GRATIS

Written By bloghemat on Sunday, October 2, 2011 | 10:38 PM

Tanggal 1 Oktober Smadav meluncurkan versi terbarunya, yap, versi 8.7. beberapa keunggulannya adalah: Smadav 2011 Rev. 8.7 : Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.

Silahkan anda download Disini 

jika anda mendownload, smadav tersebut akan langsung teristall dalam keadaan PRO, jadi anda tidak perlu repot-repot lagi memasang serial key untuk mendapat PRO

untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, maka kami menyiapkan beberapa serial key gratis untuk anda

Dan untuk menghilangkan tanda bajakan setelah mendownload, silahkan Register Pro dan ikuti langkah berikut:

1. Klik Settings
2. Pilih General Setting
3. Isi kolom Name dengan anti-bajakan
4. kosongkan Key,
5. Klik Register

Maka Tanda bajakan yang ditandai dengan warna hitam akan kembali ke warna hijau.
Disini Smadav anda masih dalam keadaan FREE

Ada beberapa keunggulan dari versi PRO diantaranya:


Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan men-download revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.
Scanning 10x Lebih Cepat
Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav. Jika dengan Smadav Free Anda memerlukan waktu 20 menit untuk scanning seluruh isi file komputer, dengan menggunakan fitur ini Anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk melakukan scanning seluruh isi file di komputer Anda. Jadi, Scanning Smadav Pro 10x lebih cepat daripada Smadav Free.
Exception List
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.
Maximize/Resize Tampilan
Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual. Atau jika Anda merasa tampilan Smadav terlalu besar, Anda dapat mengklik Hide Panel yang akan otomatis membuat Smadav menjadi lebih kecil dengan menghilangkan panel kanannya.
Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.
Bahasa Indonesia/Inggris
Smadav Pro mempunyai 2 pilihan bahasa (Indonesia & Inggris). Anda dapat memilih bahasa inggris jika Anda merasa lebih mudah menggunakan bahasa inggris untuk sebagai bahasa utama Smadav.
Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk donatur Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)
Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.


Dan Bagi anda yang tidak puas dengan versi yang masih FREE, maka, saya disini ingin membantu anda yang menginginkan versi PRO. berikut Nama dan Serial Key PRO untuk Smadav 2011 Rev 8.7:

Name: 7puluh9 Blog
Serial: 993899372263

Name: Ando Subakti
Serial: 991899348908

Name: Persib Bandung
Serial: 995799849652

Name: Timnas Indonesia
Serial: 991399550530

Name: 79
Serial: 999999101400

Name: blogger-id.com
Serial: 999999328816

Name: Ando Ganteng
Serial: 993899004422

Name: Ando Keren
Serial: 991299349835

Name: 7puluh9.blogspot.com
Serial: 991399528086

Serial Number diatas, adalah tipe perusahaan, dan jika anda telat untuk menggunakan kode diatas, maka anda akan gagal dalam mendapatkan PRO smadav. karena batasan setiap kode diatas adalah 999 penggunaan. dan juga, jika seseorang telah menggunakan key diatas, lalu menggunakan fitur admin,dan anda menggunakan key yang sama, maka anda tidak akan bisa mengakses sepenuhnya karena anda akan diminta password admin.

Nah, jika anda ingin punya Smadav Pro atas nama Personal (hanya bisa digunakan 1 id saja) "jadi anda tidak perlu pusing dengan masalah sperti password admin, atau pembatasan penggunaan" dan ingin punya smadav Dengan Nama Anda Sendiri Misal: "Ando Subakti"

Harga hanya 50.000 saya akan memberikan 50 user sekaligus, dengan id name sesuka anda, anda yang mengatur. Berminat?

Related Post



2 komentar:

Nurmayanti Zain said...

wow :) nice info~

Blogger said...

I've used Kaspersky security for many years, and I'd recommend this product to all you.

Post a Comment

isikan komentar dibawah bila tidak mengerti atau ingin mengajukan pertanyaan. kami akan membalas komentar anda secepatnya. mohon untuk tidak spam