Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

Jasa Artikel unik 300 kata untuk $10

Written By ando subakti on Tuesday, January 31, 2012 | 11:05 PM

7puluh9 memberikan layanan gratis membuat artikel 300 kata (bahasa indonesia) untuk $5
keterangan : 
  1. artikel bisa berupa kategori apapun
  2. artikel akan dikirim maksimal 3 hari
  3. artikel akan dikirim semenarik mungkin
Cara pembayaran :
  1. klik Buy Now
  2. Jika pembayaran selesai, kirimkan transaksi id anda ke email kami jeko562@gmail.com
  3. sertakan alamat url, judul artikel, kategori artikel
Atau :

Hubungi kami jika ada hal yang ingin ditanyakan klik disini





11:05 PM | 2 komentar

authorization sentence

Written By ando subakti on Saturday, January 28, 2012 | 10:47 AM

Do It For Home and Country
10:47 AM | 1 komentar

Disini, bersamaku

Written By ando subakti on Monday, January 16, 2012 | 7:42 PM

langkah ini belum begitu jauh
belum seerat seutas tali antara hati yang satu dan yang lainnya

Aku mencoba melompat
Tapi Kamu enggan berlari
Aku mencoba berlari
Tapi kamu bersikukuh berdiri

Kita belum sekuat tiang
Tapi Aku ingin Mimpi itu

Banyak batu bergantian menggangu langkah ini
Tapi dekatlah, dipelukan ini
janganlah jauh dariku

Aku takut...
Kamu terluka
Aku takut...
Kamu tak disini lagi

bersandarlah disini
aku tak ingin kau pergi
aku takut...
batu curiga itu menjadi mimpi buruk yang nyata

Tetaplah disini.. Bersamaku..
7:42 PM | 5 komentar

mimpi gue ~

Written By ando subakti on Friday, December 9, 2011 | 9:30 PM

Kalo ditanya mimpi, gue bakal cerita panjang lebar. Seandainya gue dapet kesempatan untuk meminta permintaan gue bakal minta untuk punya segudang pertanyaan. dan itu yang bakal gue lakuin, "Kalo lo tanya satu pertanyaan gue bakal ceritain sampe segudang" kenapa? karena gua suka masa depan. sampe sekarang pun gua udah persiapin apa yang gue lakuin pas udah dewasa. bukan masalah pekerjaan, atau punya keturunan, tapi gimana caranya supaya gua bisa sukses dimasa depan, bagi gue, sekolah selama 12 tahun ditambah kuliah itu lamanya bukan main, tapi hasilnya jadi pengangguran, kalo masalah nyesel sih pasti, tapi kalo masalah malu gimana? bukan malu ama teman atau siapapun, tapi malu ama diri sendiri. itu bagi gue.

Kalau ditanya, setelah gue lulus SMA gue mau kemana, gue mau ke ITB, gue mau jadi ahli komputer, cita-cita gue bukan jadi kayak Roy Suryo, tapi gue mau jadi pemilik situs besar dari sebuah perusahaan sekalipun. kenapa? ya gue mau kerja dapet uang banyak, tinggal duduk di kursi empuk, ada kopi anget, di ruangan klasik, duduk sendiri, ada perempuan cantik di sebelah gue, punya pacar cakep, duit ngalir, dan yang pasti gak capek. itu prinsip gue

Tapi, kalo ditanya mimpi gue apa, gue pingin jadi pemain bola lo taukan badan gue, pendek, make kacamata, gempel, gabisa lari, dan yang pasti gabisa nendang bola. jadi gua pernah kepikiran untuk jadi pemilik klub sepak bola, atau jadi pelatih!

Gue suka susun strategi di pertandingan bela, dan sering gue peragain di game WE. dan di pertandingan yang menyangkut klub kebanggan gue persib bandung gue pasti punya strategi  untuk bisa menang, kadang, strategi itu bener, kadang juga salah. seandainya gue jadi pelatih persib bandung waaaah, #plak mimpi woy

kalo ibarat sekarang gue itu kayak tommy belly (toel) pengamat sepak bola yang jelas GAK BISA MAIN BOLA  tapi gue mau  meningkat, gue mau jadi pelatih atau jadi pemain di klub besar dunia. gua suka berposisi sebagai penyerang, kalo kata sekarnag gua suka model gonzales, yang sesuai dengan gue banget gak bisa lari, pendek, gemuk, tapi punya teknik dan kreatif, biasanya kalo main futsal gua suka jadi penyerang atau gelandang ofensif, yang tipikalnya adalah pengumpan, kalo untuk 1 vs 1 gue pasti kalah.

itu mimpi gue, dan yang pertama tadi cita-cita gue, satu kata dari gue nih "Cita-Cita Gak Harus Tinggi, Tapi bagaimana bisa mewijudkannya."
9:30 PM | 1 komentar

Gue Suka Lo Tapi Gue Trauma

yap, itu yang gue rasain. gue suka sama seseorang, tapi gua trauma sama 2 pengalaman suram yang ga pengen terulang. dia emang gak perfek, tapi ada aja yang bikin teratrik dari dia, gue gak tau :|

rencana gue pengen tembak dari tanggal 7 kemaren tapi gue takut bakal terjadi lagi tuh pengalaman 2 -_-

kalo yang dua itu gue emang gak mau serius. tapi sekarang gue baru ngerti apa gunanya teman perempuan, tapi mau gimana lagi, gue bukan justin bieber, bruno mars, ataupun anggota smash yang punya antrian panjang penggemar yang mau jadi pacarnya

Gue bukan tuhan, yang bisa melakukan umatnya untuk melakukan apa yang dia mau

So, gue gak mau masuk ke jurang lagi, gue mau nembak dia, tapi gua mau gua ke masa depan dulu, apa kayak yang 2 itu -_-

Segini aja, galau nih gara-gara cewek, *tutuplaptop*
9:09 PM | 1 komentar

Tips Kreatif Dalam Sebuah Karya

Written By ando subakti on Friday, December 2, 2011 | 9:09 PM

-79tips- dalam suatu karya pasti ada yang seru, membosankan, mengasyikkan, dan biasa saja. tentu penikmat karya akan bosan bila suatu karya selalu datar-datar saja. siapa yang suka bila sebuah karya begitu-gitu saja, yang ada kita sebagai penikmat akan bete, dan enggan untuk nonton, bahkan malah tidur.

ada beberapa faktor yang menjadi penyebab, sebuah karya itu seru atau enggak.
yang pertama ada kesempatan tampil, jika suatu karya tampil pertama, maka penonton tidak akan merasa bosan, karena ini yang pertama, tapi, bagaimana jika anda dapat bagian yang ke 5, 6, atau bahkan yang terakhir? berikut sedikit tips dan info dari saya

kita ambil contoh dari sebuah karya drama, 

  1. sebuah drama tidak perlu harus terpaku pada suatu dialog, tapi kita juga mengerti apa maksud dari cerita
  2. pandai-pandailah mengambil hati penonton
  3. Sebuah modal utama drama itu sukses adalah, percaya diri, dan yakin drama itu akan berhasil
  4. pesan kecil dari keberhasilan drama adalah, jangan terlalu over, artinya jangan terlalu, karena hasilnya bisa gagal
oke, kita mulai cara-cara membuat orang tertarik, tertawa, bahkan sampai mengakatan suatu karya itu yang bagus,

  1. Jika anda sedang berdiskusi dengan teman anda dalam sebuah rencana membuat drama, berikan usul kepada teman anda, dan pikirlah dalam hati anda "bagaimana caranya agar penonton tertarik untuk menonton" karena penonton akan mau menonton bukan berasal dari ajakan anda seperti "perhatikan ya" karena itu percuma, toh jika karya tersebut gagal (tidak membuat orang tertarik) maka penonton pun  tidak akan memperhatikan
  2. Jika anda sudah punya usul, dngarkan usul teman anda, dan berikan masukan
  3. Jika teman anda tidak menerima masukan anda, dan ingin membuat drama menurut dia sendiri, jangn marah, jangan memaksa, anda masih punya kesempatan dimana suatu karya itu bisa menyenangkan
  4. saat naskah selesai, sekarang saatnya bagian adegan, nah inilah waktunya, buatlah teman sekelompok drama anda, terpesona dengan usualan adegan anda, maka teman anda akan percaya pada anda kalau anda bisa membuat sebuah karya yang menyenangkan
  5. dalam membuat adegan pikirkanlah dalam otak anda "bagaimana penonton tertarik, dan semakin nyaman dengan karya saya" dan meminimalisir jika suatu karya anda dianggap TIDAK JELAS itu semua adalah cara anda
  6. Saat Sebuah drama sudah siap, jangan lupa tanyakan kepada rekan anda di tim, "apakah sudah siap" dan pikirkan ide-ide anda, sekarang anda bisa bebas berkreasi, toh teman anda sudah percaya dengan anda
  7. Sekarang adalah waktunya untuk maju, "Selalu siapkan KEJUTAN yang semua orang tidak tahu, bahkan tidak ada yang mengiranya, rekan setim anda pun tidak mengetahui ini, ini berfungsi agar, teman2 anda, maupun penonton bahwa anda, saat ini benar-benar berbakat
saat suatu drama dipentaskan, jangan lupa terus berkreasi, dan terus berpikir, bagaimana agar penonton tidak melupakan drama anda ini. saya yakin, jika anda sudah membaca dan memahami diatas, anda akan bisa berkreasi dalam semua drama yang terpenting adalah "percaya dengan apa yang akan anda lakukan" semua ini berasal dari cara saya dalam berkreasi, jika anda punya cara lain, sharinglah disini, supaya teman2 yang lain percaya bahwa anda bsa berkreasi dan bisa mempraktekan cara anda, sekian dari saya terimakasih salam 79! 
9:09 PM | 1 komentar