Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

mimpi gue ~

Written By ando subakti on Friday, December 9, 2011 | 9:30 PM

Kalo ditanya mimpi, gue bakal cerita panjang lebar. Seandainya gue dapet kesempatan untuk meminta permintaan gue bakal minta untuk punya segudang pertanyaan. dan itu yang bakal gue lakuin, "Kalo lo tanya satu pertanyaan gue bakal ceritain sampe segudang" kenapa? karena gua suka masa depan. sampe sekarang pun gua udah persiapin apa yang gue lakuin pas udah dewasa. bukan masalah pekerjaan, atau punya keturunan, tapi gimana caranya supaya gua bisa sukses dimasa depan, bagi gue, sekolah selama 12 tahun ditambah kuliah itu lamanya bukan main, tapi hasilnya jadi pengangguran, kalo masalah nyesel sih pasti, tapi kalo masalah malu gimana? bukan malu ama teman atau siapapun, tapi malu ama diri sendiri. itu bagi gue.

Kalau ditanya, setelah gue lulus SMA gue mau kemana, gue mau ke ITB, gue mau jadi ahli komputer, cita-cita gue bukan jadi kayak Roy Suryo, tapi gue mau jadi pemilik situs besar dari sebuah perusahaan sekalipun. kenapa? ya gue mau kerja dapet uang banyak, tinggal duduk di kursi empuk, ada kopi anget, di ruangan klasik, duduk sendiri, ada perempuan cantik di sebelah gue, punya pacar cakep, duit ngalir, dan yang pasti gak capek. itu prinsip gue

Tapi, kalo ditanya mimpi gue apa, gue pingin jadi pemain bola lo taukan badan gue, pendek, make kacamata, gempel, gabisa lari, dan yang pasti gabisa nendang bola. jadi gua pernah kepikiran untuk jadi pemilik klub sepak bola, atau jadi pelatih!

Gue suka susun strategi di pertandingan bela, dan sering gue peragain di game WE. dan di pertandingan yang menyangkut klub kebanggan gue persib bandung gue pasti punya strategi  untuk bisa menang, kadang, strategi itu bener, kadang juga salah. seandainya gue jadi pelatih persib bandung waaaah, #plak mimpi woy

kalo ibarat sekarang gue itu kayak tommy belly (toel) pengamat sepak bola yang jelas GAK BISA MAIN BOLA  tapi gue mau  meningkat, gue mau jadi pelatih atau jadi pemain di klub besar dunia. gua suka berposisi sebagai penyerang, kalo kata sekarnag gua suka model gonzales, yang sesuai dengan gue banget gak bisa lari, pendek, gemuk, tapi punya teknik dan kreatif, biasanya kalo main futsal gua suka jadi penyerang atau gelandang ofensif, yang tipikalnya adalah pengumpan, kalo untuk 1 vs 1 gue pasti kalah.

itu mimpi gue, dan yang pertama tadi cita-cita gue, satu kata dari gue nih "Cita-Cita Gak Harus Tinggi, Tapi bagaimana bisa mewijudkannya."

Related Post



0 komentar:

Post a Comment

isikan komentar dibawah bila tidak mengerti atau ingin mengajukan pertanyaan. kami akan membalas komentar anda secepatnya. mohon untuk tidak spam