Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

Disini, bersamaku

Written By ando subakti on Monday, January 16, 2012 | 7:42 PM

langkah ini belum begitu jauh
belum seerat seutas tali antara hati yang satu dan yang lainnya

Aku mencoba melompat
Tapi Kamu enggan berlari
Aku mencoba berlari
Tapi kamu bersikukuh berdiri

Kita belum sekuat tiang
Tapi Aku ingin Mimpi itu

Banyak batu bergantian menggangu langkah ini
Tapi dekatlah, dipelukan ini
janganlah jauh dariku

Aku takut...
Kamu terluka
Aku takut...
Kamu tak disini lagi

bersandarlah disini
aku tak ingin kau pergi
aku takut...
batu curiga itu menjadi mimpi buruk yang nyata

Tetaplah disini.. Bersamaku..

Related Post



4 komentar:

Indonesian blogger said...

Keren puisinya... Saya tunggu postinagn slanjutnya

stupid monkey said...

hmmm ... jangan takut, hadapi saja semua kenyataan dengan segala kemungkinannya, perkuat dan semangat ;)

nice ;)

ando subakti said...

indonesia blogger : makasih gan

Stupid monkey : wahaha iya bang, makasihh

Nurmayanti Zain said...

jangan curiga~
:)

Post a Comment

isikan komentar dibawah bila tidak mengerti atau ingin mengajukan pertanyaan. kami akan membalas komentar anda secepatnya. mohon untuk tidak spam