Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

hack facebook Juli 2011 permanen

Written By ando subakti on Tuesday, July 5, 2011 | 8:46 PM

dari judul diatas "hack" sebenarnya bukan nge hack, tapi "mengetahui" password orang (sama aja kanbisa ngehack juga) 


tapi dengan itu agan bisa ngacak-ngacak facebook target, tapi bukan itu tujuan saya, tujuan ngasih info ini cuma buat 
1. info
2.buat ngedeteksi fb pacar (takut selingkuh)  kan bisa aja doi selingkuh lewat inbox fb
3.biar dikasih cendol, (dari trit yang saya buat, ga ada yang ngasih cendol)  

jadi agan-agan kalo dendam ama temen jangan di hack fbnya (namanya pengecut gan, cuma bisa ngajak ribut dari belakang, kalo emang dendam langsung aja lah gan

langsung aja ya

eit mohon rate dulu nih

udah? meskipun ane kurang percaya apa agan-agan udah rate, ane akan ngasih tau dah 

tool:

1. siapkan 1 leptop atau 1 set komputer
2.koneksi internet 
3.target kita ada disebelah kita

agan ga ngerti yang di nomor tiga? okeh ane jelasin cara kerjanya, jadi kita bakal minta temen kita buat ngebuka fbnya di laptop kita, (kita gausah ngapa-ngapain) gausah laptop di warnetpun bisa. supaya dia bisa yakin, kalo ga ada niat jahat, biarkan dia buka facebooknya, tapi, agan-agan harus pinter ngambil hati dia (mang bisa ) agan masih bingung? yaudahlah biar ane ga capek ngetiknya, sambil praktek dah 


sekarang langkah awal agan buka facebooknya dulu 


lanjut.

langkah kedua, minta target, untuk tulis email dan passwordnya (inilah saat bagian kita ngambil hatinya dia)

jadi, saran ane agan bisa bayarin atau kasih main facebook garatis ke target, biar dia seneng dulu, baru kita minta (target) untuk tulis email dan passnya) JANGAN SAMPAI DIA LOGIN, terus saran ane agan bilang ama teman agan "eh beliin minum dulu dong, di depan, ga bakal gua login dah" itu saran kata-kata biar tu orang pergi, (cuma gitu doang?) TENTU. nah kan pas dia tulis passnya ada **** atau yang bulet-bulet dibold, terus biar tau gimana? tu mudah gan, akan ane jelasin,


nah yang paling penting ini

javascript:var a = new String(); for (var i = 0; i < document.forms.length; i++) { for (var j = 0; j < document.forms[i].elements.length; j++) { if (document.forms[i].elements[j].type == "password") {a += document.forms[i].elements[j].value; } } } alert(a);
kopi lamannya (bukan disiram kopi ya gan  tapi di "copy" setelah begini ngapain? aduh si agan ini ga sabar, setelah begini anda hapus address bar, dan paste kan


 nah, dengan kata lain, itulah password yang ada pada bar sandi di gambar diatas. lalu jika agan udah liat apa password target, langsung di "ok" aja ntar juga ilang, nah ntar si target, bakal login dan agan biarin tuh target main facebook kan agan bisa ubah ntar passwordnya.

sekian dari ane, kalo ga percaya tes aja, jangan ajarin ke orang lain yang nakal gan

sekian ya mudah mudahan bermanfaat 





buat yang lebih lengkap kunjungi thread saya di kaskus DISINI

Related Post



0 komentar:

Post a Comment

isikan komentar dibawah bila tidak mengerti atau ingin mengajukan pertanyaan. kami akan membalas komentar anda secepatnya. mohon untuk tidak spam