Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

trik internet murah

Written By ando subakti on Saturday, July 9, 2011 | 9:30 PM

hi netter berbahagia, kadang kita suka kesel kalo internet lemot-mot-mot sampe stres dan lari kewarnet buat internetan. tapi tenang aja, gaperlu pusing ga perlu ribet kini ada layanan internet murah dari om tri. saya saranin untuk daerah jakarta aja sih. karena mayoritas sinyal penuh dan HSDPA ada berbagai layanan quota. tapi kalo ada kelebihan pasti ada kelemahan, selain kelebihan tri yang murah dan kecepatannya up to 256Kbps kelemahannya adalah kalo quota udah abis, kecepatannya cuma 60 Kbps gila turunnya anjlooooooook tapi saya sudah punya solusinya,



 yang mau tau silahkan search di blog ini "hack quota tri" yap. internet jadi unlimited dan bisa chattingan dengan pacar tanpa ragu internet anjlok sejauh itu hehehehehe

yah mungkin cuma itu saja trik yang saya berikan, maklum sayi masih pelajar smp bukan teman-teman blogger yang udah master dan professional.

bagi para pembaca, tolong isi buku tamu saya menerima kritik dan saran. atau bisa juga lewat hubungi kami untuk pertanyaan seputar internet

Related Post



2 komentar:

yayan said...

Murah tapi kalo anjloook kaya gitu, kayaknya ogah ah
Kepada operator yang bersangkutan, jangan tanggung2 donk kalo ngasih fasilitas. Kasihan masih banyak kaum dhuafa

Ditunggu kunjungan baliknya di Situs saya

sahrul said...

keren...

nice info..

Post a Comment

isikan komentar dibawah bila tidak mengerti atau ingin mengajukan pertanyaan. kami akan membalas komentar anda secepatnya. mohon untuk tidak spam