Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

cara dapet akun google adsense versi 2

Written By ando subakti on Monday, August 1, 2011 | 1:49 PM

yap setelah sebelumnya aku posting cara dapatakun google adsense DISINI ada banyak cara gratis selain cara simpel yang berbayar. cara kedua ini udah aku coba dan sekarang tinggal tunggu surat cintanya, hehehhe. caranya mudah banget kok, mau tau? oke cekidoot...



1. buka http://www.flixya.com
2. daftar sampai selesai

oiya sampe lupa, apa itu flixya.com? sebuah jejaring sosial situs yang memberikan kita keleluasaan untuk upload foto, video dan posting blog, lah terus apa hubungannya ama google adsenese? nah ini yang bikin aku bingung, tapi pas dicoba ternyata bener bisa gan hehehehe

udah daftar? oke kamu tinggal tambah foto, video atau postingan sampai 10 dan langsung deh dapet undangan google adsense kamu tinggal upload aja terus fotonya atau video maupun posting. sambil menunggu

Related Post



3 komentar:

ZonaZip said...

Mantap nih sob Triknya, ane udah coba dan berhasil.. Thanx.. :-)

ZonaZip

Blogger said...

If you're looking for an excellent contextual advertising network, I suggest you try ExoClick.

Blogger said...

Want to join more affiliate networks?
Visit my affiliate directory to take a look at the ultimate list of affiliate networks.

Post a Comment

isikan komentar dibawah bila tidak mengerti atau ingin mengajukan pertanyaan. kami akan membalas komentar anda secepatnya. mohon untuk tidak spam