Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

Cari Uang Di Internet Kata Siapa Susah?

Written By ando subakti on Sunday, September 18, 2011 | 4:49 PM

Cari Uang Di internet Kata siapa susah? Make Money at internet its easy! (bener apa enggak bahasa inggrisnya?) ya itu memang kenyataan, Sebenarnya cuma strategi dan usaha supaya kita bisa sukses di manapun, didunia maya atau di dunia akherat #eh maksudnya dunia beneran, (emang ada dunia boongan?) maksudnya di kehidupan nyata :p

strategi apa yang dibutuhkan untuk menghasilkan uang di internet?

biasanya anda akan beranggapan kalau strategi itu artinya adalah MIKIR dan anda kadang udah males, karena tujuan anda surfing di internet tentang CARI UANG DIINTERNET adalah supaya tidak usah MIKIR. iya toh?
TAPI disini saya menjelaskan bahwa strategi supaya dapat uang di internet itu adalah ide atau sebuah akal yang kreatif !

Begini, di kehidupan nyata, saya mendapatkan Rp130.000 Hanya dengan Kaleng susu bekas, dan antena bekas. kalau ditotal ga sampe Rp 20.000 hanya bermodalkan Ide kreatif dan kabel USB bekas, saya dan teman-teman saya membuat sebuah ALAT PENANGKAP INTERNET dan dijual ke guru-guru disekolah saya. padahal teman saya yang lain hanya membuat sebuah sampah yang ga jelas kegunaannya.

Nah yang ingin saya tanyakan, apa anda bisa membuat sebuah ide kreatif tersebut? PASTI BISA

sebuah CD bekas, kemudian ditempel dengan Kaleng Obat nyamuk seperti HIT dan dekatkan ke sinyal modem anda, anda bisa menciptakan sebuah benda berguna seperti apa yang saya ciptakan dengan teman saya.

Jadi apa kesimpulan cerita diatas? Anda hanya perlu sebuah ide kreatifitas dan Kemauan serta usaha

Nah bagaimana dengan di internet? SAMA

Contohnya adalah saya, saya bermain game online GODSWAR dan bisa menghasilkan uang sebesar 80.000 kepada teman saya yang mambutuhkan GOLD (uang yang kalau kata Ninja Saga Token) dan saya menjual kepada teman saya seharga 80.000 TAPI SAYA TIDAK MENJUAL SEMUANYA karena saya tidak akan bisa menghasilkan Uang lagi dari game tersebut jika tidak ada ID gamenya (MODAL)

Nah apa kesimpulan dari cerita diatas? DIBUTUHKAN MODAL UNTUK BISA MENDAPAT KEUNTUNGAN

sama seperti di dunia Blogging, Jika ANDA punya Blog dengan traffic tinggi dan bisa menghasilkan uang dari pemasangan iklan, lalu ada yang menawarkan untuk membeli BLOG anda dengan harga tinggi, apa yang anda lakukan? Jika anda menerima, maka Hilang MODAL penghasilan anda Semua, dan itu adalah sebuah kerugian.

Nah untuk bisa mendapatkan uang di internet, kita bisa sedikit berpikir kreatif, anda bisa menggunakan blog anda SEBAGAI modal, dan tingkatkan terus Traffic pengunjung, Kemudian Post sebuah artikel berkualitas, Lalu pasang iklan di blog anda. DAN JIKA SUDAH SEPERTI ITU Pikirkan sambil duduk manis menikamati kursi yang empuk dengan ruangan yang ber AC "ARTIKEL APA LAGI YANG AKAN ANDA POST" hanya itu saja, tidak usah mondar-mandir seperti tukang ojek, atau seorang buruh yang setiap hari diomelin bosnya.

ITU untuk di internet, bagaimana bila di Game? akan saya jelaskan, APA GUNANYA PEMBUAT GAME MEMBUAT SEBUAH GAME YANG SERU? pasti untuk mendapatkan sponsor sambil menjual uang di game yang bisa dibeli melalui voucher atau apa. LALU ANDA SEBAGAI PENIKMAT GAME? hanya menghabiskan uang, nongkrong didepan komputer sampe mata anda pedih. TERUS JIKA SUDAH HEBAT GIMANA? pasti anda akan menyombongkan diri anda yang hebat dala bermain game.

TAPI jika anda adalah orang yang kreatif, anda akan BERPIKIR CARA SUPAYA UANG YANG ANDA KELUARKAN BISA KEMBALI, BAHKAN BERTAMBAH? itu tentu ide anda sendiri, jika saya jadi anda, saya akan jual sesuatu yang bisa saya dapatkan kembalikan lagi dilain hari.


JADI bagaimana? Tidak sulit BUKAN? ANDA TAHU? Pengangguran di INDONESIA menjamur karena mereka tidak kreatif, MEREKA punya kemauan, tapi mereka tidak KREATIF!

Yap sekian dari saya, semoga bisa menambah motivasi dari anda : )

Related Post



2 komentar:

Blogger said...

Find out how THOUSAND of people like YOU are working for a LIVING by staying home and are fulfilling their dreams right NOW.
JOIN TODAY

Blogger said...

Quantum Binary Signals

Get professional trading signals sent to your cell phone every day.

Follow our signals right now and gain up to 270% per day.

Post a Comment

isikan komentar dibawah bila tidak mengerti atau ingin mengajukan pertanyaan. kami akan membalas komentar anda secepatnya. mohon untuk tidak spam