Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

Google Adsense HACK

Written By ando subakti on Sunday, September 18, 2011 | 11:52 AM

Google Adsense Hack BOHONG!! HATI-HATI PENIPUAN

ya, ini yang akan saya jelaskan kepada teman-teman yang membaca postingan ini. gimana tidak? ini adalah sebuah peringatan kepada tean2 yang mudah tergiur dari gambar seperti

atau seperti:



pasti pertama-tama kita tergiur dan akhirnya ujung-ujungnya dimintain duit, atau suruh download ebook yang isinya adalah virus, GIMANA? RUGI KAN?   teman-teman sekalian, JANGAN LANGSUNG PERCAYA DENGAN GAMBAR TERSEBUT, KARENA GAMBAR ITU BISA DIBUAT, hati-hati!! gimana cara buatnya? lewat link http://www.hacktrix.com/ <<< kamu tinggal atur pendapat kemarin berapa dollar, dan pendapatan hari ini berapa dollar, jadi deh gambar seperti itu untuk menipu rakyat tak berdosa yang stres karena ga dapet klik dari Google Adsense, 





ini sangat merugikan kita teman, iya kan? makanya jangan langsung percaya tentang jasa hack akun adsese, bahkan saya katakan JANGAN PERNAH PERCAYA sesuatu yang terlalu mudah, tidak mungkin di publish teman, karena Google Adsense pasti lebih pintar dan lebih tau, gunakan yang halal, jangan coba-coba ilmu hitam :) 

Related Post



3 komentar:

Blogger said...

If you are looking for a reputable contextual ad network, I suggest that you take a peek at ExoClick.

Blogger said...

Seeking to join additional affiliate networks?
Visit this affiliate directory to look at the ultimate list of affiliate networks.

Blogger said...

Quantum Binary Signals

Get professional trading signals sent to your mobile phone every day.

Start following our signals NOW and earn up to 270% per day.

Post a Comment

isikan komentar dibawah bila tidak mengerti atau ingin mengajukan pertanyaan. kami akan membalas komentar anda secepatnya. mohon untuk tidak spam