Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

AdsenseCamp Solusi Pendapatan Tambahan Selain Google Adsense

Written By ando subakti on Sunday, September 18, 2011 | 8:06 PM

Ya, Ini yang saya pikirkan sebelumnya, saya belum mencoba, tapi anda bisa mencobanya. Saya Belum Bisa memberikan penjeasan ini SCAM atau bukan, mudah-mudahan bukan :D dulu, saya pernah mencoba Adsensecamp ini, namun saya tutup karena menurut saya percuma wong ndak ada sing ngeklik :D

Banyak orang mengatakan bahwa AdsenseCamp ini SCAM saya belum tahu, tapi bisa anda buktikan itu scam atau bukan. AdsenseCamp ini saya rasa lebih baik dari kumpulblogger, Kenapa? Karena iklannya ga terlalu parah dari kumpulblogger hehhehehe :D

setelah saya lihat iklannya, kumpulblogger ini iklannya ga sopan :p isinya yaaa begitulah. AdsenseCamp lah yang saya anjurkan kepada anda, meski belum jelas apakah scam atau bukan, tapi semoga bisa menjadi Obat duka lara setelah ditolak dari Google adsense :p hehehhee

>>>>>    http://adsense.com

sekian post saya kali ini, beritahu ya, kalau ini scam atau bukan :D

Related Post



0 komentar:

Post a Comment

isikan komentar dibawah bila tidak mengerti atau ingin mengajukan pertanyaan. kami akan membalas komentar anda secepatnya. mohon untuk tidak spam