Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

Handphone BlackBerry Storm 9530 bukan handphone yang dianjurkan

Written By ando subakti on Sunday, September 18, 2011 | 8:46 PM

itu menurut saya, karena menurut saya handphone ini adalah handphone yang parah, kenapa? kalo BBMnya aktif, bisa bikin kita emosi karena jalannya yang lemot dan panas banget. itu yang saya rasakan.

Handphone ini tergolong handphone yang murah sekelas BlackBerry. handphone ini juga melatih kesabaran, bagaimana tidak? lemooooot banget, apalagi kalo abis di lock. sayapun heran dengan kakak saya yang fine-fine aja dengan BB yang layar sentuh ini.

memang, seperti post saya sebelumnya, handphone ini tergolong berteknologi canggih, karena touchscreen. alo menurut saya bukan touch ( sentuh ) karenacara menggunakannya adalah di klik (di teken) kalo di sentuhdoang ga akan berfungsi, dan ini yang membuat kesan tersendiri

Bahkan saya pun bingung dengan Handphone BB ini, ENGGAK BISA WIFI sampai sekarang saya belum menemukan cara menikmati wifi. PADAHAL di kertas ( buku panduan) ada penjelasan tentang wifi. saya sudah mondar-mandir cari fasilitas yang hape nokia pun bisa.

Kelebihan dari handphone ini, menurut saya adalah, punya label BLACKBERRY, dan bisa bbman :D

kelemahannya: banyak banget, dan saya anjurkan banget ke anda yang sedang berminat membeli handphone storm ini, jangan beli BB storm 9530 karena anda pasti bete deh :D


itu yang saya rasakan, hanya bisa berbagi pengalaman dan informasi :D

Related Post



0 komentar:

Post a Comment

isikan komentar dibawah bila tidak mengerti atau ingin mengajukan pertanyaan. kami akan membalas komentar anda secepatnya. mohon untuk tidak spam