Hi! My Name Ando ,  welcome  |  My Twitter  |  my facebook  |  need help ?
Welcome to 7puluh9 blog ypu can get more information of internet thank you for visited 7puluh9.blogspot.com

Hack Chat Facebook (mengubah kata-kata yang diucapkan teman di chat facebook) Bagian 2

Written By ando subakti on Friday, October 14, 2011 | 8:51 PM

Setelah sebelumnya saya share cara hack chat facbook bagian 1 maka saya akan jelaskan bagian kedua, dimana bisa dilakukan di browser google chrome. pernahkah anda berfikir bagaimana cara menghack chat teman kita saat kita sedang chatting. coba perhatikan gambar di bawah: 


Nah, gambar diatas yang gambarnya laki-laki itu saya, dan yang gambar 2 orang itu adalah teman saya. dan dia bukan siapa-siapa saya. dan gambar diatas bukan hasil sotosop atau "Photoshop" tapi jelas, gambar diatas bukan teman saya sendiri yang mengetik seperti itu. lalu bagaimana caranya?

Betapa bangganya jika dikatan ganteng iya gak?  hehe tapi masalahnya itu bukan asli dia yang ngetik. lalu bagaimana caranya? oke saya akan jelaskan caranya.

di bagian 1 saya jelaskan melalui mozilla firefox, maka kali ini, saya share melalui google chrome.

caranya lebih mudah mealui google chrome, tapi lebih banyak variasi lewat mozilla :D

1. blok kata yang akan di ubah
2. klik kanan
3. lalu klik periksa elemen
4. tinggal lakukan tutorial ke 4 di artikel hack chat facebook bagian 1 



oke deh, segitu aja artikel singkat saya

Related Post



1 komentar:

Blogger said...

Are you looking for free Twitter Followers?
Did you know that you can get these AUTOMATICALLY AND TOTALLY FREE by registering on Add Me Fast?

Post a Comment

isikan komentar dibawah bila tidak mengerti atau ingin mengajukan pertanyaan. kami akan membalas komentar anda secepatnya. mohon untuk tidak spam